PELUANG BISNIS FINTECH DI INDONESIA

PELUANG BISNIS FINTECH DI INDONESIA


Seiring dengan berkembangnya teknologi, bidang finansial juga ikut mengalami perkembangan ke arah yang lebih praktis dan modern, dimana bidang finansial adalah salah satu bidang yang mendukung kekuatan perekonomian suatu negara.

Salah satu barometer perkembangan bidang ekonomi di Indonesia adalah dengan hadirnya berbagai asosiasi finansial seperti Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan berbagai asosiasi finansial lainnya,
Sekarang ini bukan hanya asosiasi kartu kredit atau asuransi saja yang mendapat perhatian, karena asosiasi FinTech akan segera dibentuk di Indonesia.

Apa sih yang dimaksud dengan FinTech?

Menurut definisi NDRC ( National Digital Research Centre) FinTech adalah istilah yang digunakan untuk menyebut suatu Inovasi di bidang jasa finansial. 
Kata FinTech sendiri berasal dari kata financial dan technology, yang mengacu pada inovasi finansial dengan sentuhan teknologi modern.

Perkembangan teknologi yang dipadukan dengan bidang finansial diharapkan bisa menghadirkan proses transaksi keuangan yang lebih praktis, aman serta modern, seperti halnya proses pembayaran listrik, beli pulsa, paket data, BPJS, dan masih banyak lagi yang lain.

FinTech bisa mengubah gaya hidup masyarakat?


Banyak hal yang membuat perkembangan FinTech bisa mempengaruhi gaya hidup masyarakat dunia, dan membuatnya terus tumbuh menjadi sebuah kebutuhan baru bagi masyarakat.

Tidak hanya berfokus pada perolehan keuntungan yang besar, FinTech juga mampu meningkatkan taraf hidup dan daya beli masyarakat.
Di kawasan Asia Tenggara, FinTech ikut berperan dalam mengentaskan kemiskinan lebih dari 600 juta jiwa.

Dengan hadirnya FinTech, sistem pembelian barang dengan fasilitas kredit kini menjadi hak umum bagi semua masyarakat, bukan hanya yang berpenghasilan tertentu saja, dengan program 1-5-30, kini tersedia DANA KEPEMILIKAN tanpa BI cheking.








Apa syaratnya ? 
Mudah saja...  WA ke 
0812.8784.9499
kami akan membantu.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TULISKAN.com

1 komentar:

  1. dengan kehadiran fintech, perbankan terbantu untuk membangun perekonomian. silahkan kunjungi kehadiran fintech bagi perbankan

    BalasHapus

PROGRAM PELUANG BISNIS

PROGRAM PELUANG BISNIS
PELUANG BISNIS DENGAN MODAL DITABUNG

REGISTRASI

REGISTRASI
Ayo... Segera Ambil POSISI..!!!
Diberdayakan oleh Blogger.